Kamis, 20 Juni 2019

BELI Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop

Edit Posted by with No comments

Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop

" Bagi anda yang Mungkin sedang mencari toko online yang terbaik ...Inilah salah satu Toko Online terbaik dan terpercaya ... yu belanja sekarang juga dan Temukan sesuatu yang luar biasa, apabila anda belanja di toko online kami dan anda Tidak perlu kawatir untuk belanja sesuatu di toko online kami, Yu pesan sekarang juga Kami siap menjual segala kebutuhan anda", belanja anda di jamin aman 100% dan inilah mungkin produk yang anda perlukan yaitu Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 315000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Fashion anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Fashion yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Fashion dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Jual Kasur Bayi Lipat Kelambu Merk Elha Baby Berkualitas Dengan Banyak Pilihan Motif Lucu Modern yang Kekinian\
Penting!!!
Jadikan favorit toko kami ini dulu ya bunda. Agar bunda mendapat update terbaru produk perlengkapan baby berkualitas kami dengan harga paling murah pastinya.
Silahkan tambahkan produk kami ini ke wishlist agar mudah mencarinya jika ingin membelinya di kemudian hari.
Jangan lupa juga share ke sosmed yah bunda jika suka dengan produk kami ini
Apa saja yang Akan Bunda Dapatkan?
Tas Modis
Kelambu Anti Nyamuk
1 Bantal Peang Bayi
2 Guling Bayi
Kasur bayi tebal yang empuk dan adem
Apa saja Keunggulan produk kasur bayi lipat kelambu kami?
Bahan luar menggunakan kain 100% Full Katun Viscose Grade 1 (lembut, adem, tidak berbulu & tidak luntur) yang akan semakin lembut jika sering dicuci
Tidak gampang kempes karena menggunakan dakron grade A yang selalu mengembang sempurna (Jarang sekali produk kasur bayi yang beredar di pasaran dengan harga murah menggunakan dakron grade A)
Menghindari serangan serangga kecil dan gigitan nyamuk nakal ketika sibaby tidur karena Kelambunya bisa menutupi seluruh bagian kasur secara sempurna
Rangka kelambu menggunakan kawat khusus untuk kelambu yang tidak mudah bengkok
Lebih Tebal & Empuk
Jahitan kuat
Tersedia banyak pilihan motif
Mudah untuk mencucinya dengan cara mencuci seperti biasa
Aman digunakan untuk bayi
Bisa digunakan untuk baby hingga usia 2 tahun
Cocok juga untuk kado lahiran
Menjaga posisi kepala dan leher si baby untuk tetap nyaman
Bobot ringan
Portable karena lebih mudah untuk dibawa kemana-mana
Desain yang ergonomis dan modern
Ukuran 85 x 60 cm (lebih besar dari produk sejenis lainnya)

Jika Kamu tertarik Produk [ Fashion ] atau Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop, saran saya Produk Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop mungkin adalah Pilihan Anda.

Produk Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop mendapatkan Ranking 4 untuk kategori [ Fashion ].

Apabila Anda order Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop saat ini maka Kamu telah untung 115000, karena Produk ini harga normalnya adalah 315000.00, Jika order Sekarang kamu mendapatkan potongan -75% , Benar! Kamu cukup keluar 200000.00 saja!, Keuntungan dari Penghematan sebesar -75% yaitu 115000, dapat kamu pakai untuk belanja lainnya

Gallery Produk Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop

Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop
Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop
Kasur bayi kelambu bentuk kolam
KASUR BAYI TENDA KELAMBU MOTIF TRAIN BEAR
kasur lipat kelambu
KASUR BAYI KELAMBU MOTIF POLKA

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop adalah Grosir Kasur Bayi

Produk Yang direkomendasikan terkait Grosir Elha Baby KBLK 040 Kasur Bayi Lipat Kelambu Bee I Babyshop

  • HS Kasur Lipat Bayi Kelambu Baby Dream - Kuning

    Terdapat Kelambu
    Anti Nyamuk
    Berkualitas
    Motif Yang Lucu Untuk SiKecil
    Terdapat Banyak Pilihan WarnaHS Kasur Lipat Bayi Kelambu Baby Dream - Kuning
    Jika Anda membeli HS Kasur Lipat Bayi Kelambu Baby Dream - Kuning sekarang Anda akan menghemat -24%, Karena Harga Normal adalah 197000.00 dan Harga saat ini adalah 148900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 148900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 197000.00? Jawabannya sekarang?

  • kasur bayi kelambu satu set bantal guling

    ukuran panjang 90 cm lebar 60 cmkasur bayi kelambu satu set bantal guling
    Jika Anda membeli kasur bayi kelambu satu set bantal guling sekarang Anda akan menghemat -51% , Karena Harga Normal adalah 275000.00 dan Harga saat ini adalah 135000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 135000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 275000.00? Jawabannya sekarang?

  • Kasur Bayi Portable Motif White Perlengkapan Tidur Bayi Lucu Imut Tempat Tidur Bayi Kelambu Bisa Di Lepas

    WAJIB BACA CATATAN TOKO KAMI . . . .
    “Bismillahirrahmanirrahim”(Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.)Barang ready stock, silahkan langsung di order ya bun :)Spesifikasi :- Bonus 1 tas cantik selama masa promo- Kelambu anti nyamuk yang bisa di lepas- 1 bantal peang yang di desain khusus untuk bayi- 2 guling imut yang akan menemani tidur dek bayi- Kasur bayi yang berisikan dakron grade A++ (terbaik di kelasnya)
    yang aman dan nyaman di pakai untuk bayi- Ukuran Kasur 90cm x 60cm- Kain sprei katun viscose yang halus dan nyamanPertanyaan umum :Q : Bisa digunakan sampai kapan ?A : Bisa digunakan untuk bayi usia 0-1 tahun :)Q : Bisa di cuci ?A : sangat bisa, karena bahan terbuat dari katun dan dakron grade A++ :)Q : Beratnya berapa kilo ?A : 1,3kg tapi masih masuk tarif 1kg :)TERIMAKASIH, SILAHKAH DI ORDER .... :)(Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.)#kasurbayi #tempattidurbayi #perlengkapantidurbayiKasur Bayi Portable Motif White Perlengkapan Tidur Bayi Lucu Imut Tempat Tidur Bayi Kelambu Bisa Di Lepas
    Jika Anda membeli Kasur Bayi Portable Motif White Perlengkapan Tidur Bayi Lucu Imut Tempat Tidur Bayi Kelambu Bisa Di Lepas sekarang Anda akan menghemat -53% , Karena Harga Normal adalah 370000.00 dan Harga saat ini adalah 175000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 175000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 370000.00? Jawabannya sekarang?

  • Kasur set bayi 3in1

    paket 3in1 terdiri dari 1)kasur kelambu 2)gendongan 3)selimut
    Terbuat dari bahan kain 100% katun
    matrial dalam isi dacron grade A
    kasur sdh berikut kelambu ,1bantal 2guling &tas plastik utk dibawa travelingKasur set bayi 3in1
    Jika Anda membeli Kasur set bayi 3in1 sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 315000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 315000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 comments:

Posting Komentar